Jumat, 23 Agustus 2013

Simplified Basic Spanish Grammar

Lama juga tidak menulis di blog ini dikarenakan begitu padatnya pekerjaan, sekarang saya akan membahas tentang bahasa spanyol (Spanish). Saya ingin sedikit berbagi pengetahuan yang saya dapatkan tentang Spanish. Sebetulnya berkeinginan membahas Bahasa Catalan dikarenakan saya adalah BARCALONISTA namun Spanish dulu yang saya bahas. Check it out...!!!!!

Pengejaan alphabet pada spanish seperti sebetulnya sama dengan english, namun ada beberapa hal sedikit yang berbeda, salah satu contohnya yaitu tulisan "ny" dibaca seperti membaca "Canyon" dan banyak lagi yang lain. Selayaknya bahasa Perancis (French) dalam Spanish juga dikenal "Noun Gender" jadi setiap kata dapat dibedakan menjadi pria (Masculine) dan wanita (Feminine). Jadi nantinya dalam menulis kita harus mengetahui kata-kata tersebut. 

Penerapan yang paling nyata adalah ketika melihat tayangan tentang sepakbola yang berhubungan dengan Real Madrid dengan julukannya yaitu Los Merengues ataupun timnas Spanyol dengan julukan La Furia Roja. Kata yang dicetak merah dalam English biasa ditulis the, dalam Spanish the juga dibedakan gender untuk pria (Masculine) digunakan el untuk singular dan los jika plural dan wanita (Feminine) menggunakan la (singular) dan las (plural).     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman